Laman

Jumat, 13 November 2015

Foto Kreatif before and after

     

Ngasih kado untuk orang-orang tertentu kadang bisa jadi hal membingungkan. Misalnya orang yang udah punya semuanya. Bingung kan, mau ngasih apa? Mau ngasih baju atau aksesoris, dia udah punya, dan mungkin lebih bagus daripada pilihan kita. Mau ngasih mobil, kitanya sendiri nggak punya mobil. Salah satu di antara orang-orang itu adalah orang tua.

Sejujurnya, mereka pasti menghargai dan senang dengan apapun yang kita kasih. Kita kasih bunga yang dipetik dari kebun tetangga pun mereka pasti bahagia. Tapi tetep aja, masa mau kasih yang biasa aja buat mereka yang udah sangat berjasa buat hidup kita? Kayak kakak-beradik ini, dong. Mereka punya ide super kreatif untuk dijadiin kado ulang tahun pernikahan orang tua mereka.

Beberapa waktu lalu ada trend yang lumayan seru di internet. Orang-orang bikin before and after dari foto masa kecil mereka, dengan pose dan properti yang dibuat semirip mungkin dengan foto aslinya. Beberapa foto itu juga kelihatannya diambil di tempat yang sama.

 

 

 

 

 

 

 


Sumber : http://www.nyunyu.com/main-article/detail/kreatif-dua-bersaudara-berfoto-ala-masa-kecil-mereka-untuk-hadiah-ulang-tahun-pernikahan-orang-tuanya/3#.Vic3r1KOJJF


Tidak ada komentar:

Posting Komentar