Laman

Sabtu, 14 November 2015

Model Rumah Minimalis Sederhana nan Mewah



Model rumah minimalis adalah model rumah yang sangat diminati dan dicari oleh banyak orang. Dana yang terbilang agak pas-pasan pun juga bisa membuat rumah minimalis yang sederhana dengan gaya modern. Model rumah ini didesain dengan konsep sesederhana mungkin dengan tujuan untuk mengurangi jumlah pengeluaran, walaupun begitu rumah ini tetap tertata rapi dan juga indah. Rumah dengan desain sederhana dan minimalis ini sudah banyak diterapkan oleh para pegembang perumahan yang ada di kota-kota besar. Model dari rumah minimalis yang diawarkan oleh para pengusaha properti juga beraneka ragam.





Model Rumah Minimalis Type 36
Salah satu rumah minimalis yang ditawarkan adalah model rumah minimalis type 36. Sebuah desain rumah yang cukup simpel, sederhana, namun tetap elegan. Rumah tipe ini tidak membutuhkan lahan yang luas, sehingga imbasnya juga terkait biaya yang dikeluarkan untuk membangun rumah minimalis tipe 36 ini juga relatif lebih ringan dan terbilang lumayan murah. Jika Anda masih memiliki lahan yang mencukupi, mungkin Anda bisa menyisakan untuk bagian depan atau teras rumah untuk dibuat taman kecil, yang berfungsi untuk membuat rumah minimalis ini tidak terlihat gersang dan juga kaku.



Dengan penambahan asesoris taman ini, dapat menjadikan rumah mungil Anda menjadi terlihat lebih asri dan juga lebih segar. Anda bisa mendapatkan model rumah mungil ini dengan mudah, karena setiap developer di dalam proyeknya selalu membangun rumah minimalis tipe 36 ini, karena memang tipe ini sangat diminati masyarakat Indonesia pada umumnya.
Model Rumah Minimalis Sederhana
Memiliki model rumah minimalis sederhana memang sedang menjadi budaya masyarakat zaman sekarang. Harga tanah yang kian lama kian melambung adalah salah satu bagian yang menjadi penyebabnya. Sehingga desain rumah minimalis sederhana adalah salah satu pilihan untuk menghemat anggaran yang harus dikeluarkan.


Akan tetapi, walaupun desain rumah Anda sederhana, akan tetap nampak mewah dan elegan, serta nyaman dengan bantuan desainer rumah yang handal. Dengan begitu, anggaran yang masih tersisa, bisa Anda gunakan untuk memenuhi keperluan yang lain, misalnya untuk membeli interior, furnitur, alat-alat dapur, isi ruang tamu, kelngkapan kamar tidur, kelengkapan ruang makan, dan kebutuhan yang lainnya.
Model Rumah Minimalis Type 60
Apabila Anda memiliki uang agak berlebih dan menginginkan rumah dengan desain yang sederhana, maka model rumah minimalis type 60 bisa Anda jadikan pilihan. Rumah ini adalah salah satu dari tipe rumah berkonsep minimalis pertengahan yang lumayan nyaman dijadikan sebagai tempat tinggal untuk semua anggota keluarga. Rumah yang memiliki luas 60 m2 ini, memberikan keleluasaan bagi Anda untuk menempatkan berbagai fasilitas yang Anda butuhkan.



Namun dengan areal seluas itu, Anda juga bisa membangun rumah tipe 36/60, artinya rumah Anda mempunyai luas bangunan sebesar 36 m2 yang dibangun di atas tanah dengan luas 60 m2. Anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan dan budget yang Anda miliki. Dengan Anda mempunyai rumah tipe 60 ini, Anda sudah bisa dikatakan memiliki sebuah rumah yang tergolong mewah, sebab luas tanah tempat rumah ini dibangun sudah di atas rata-rata.
Memiliki hunian yang nyaman adalah impian setiap orang, termasuk Anda. Ada banyak pilihan hunian minimalis yang bisa Anda pilih dengan berbagai macam tipe bangunan, misalkan tipe 36, tipe 45, tipe 60 dan lain sebagainya. Anda bisa memilih rumah dengan model yang memang minimalis, atau sebaliknya and juga bisa memilih rumah dengan model yang sengaja dibuat minimalis. Semua tergantung kebutuhan dan kenyamanan Anda dalam memilih sebuah model rumah minimalis.

sumber :  http://inforumahminimalis.com/model-rumah-minimalis-sederhana-nan-mewah/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar